Kumpulan Tema Xiaomi Keren

Beberapa tema di bawah ini dapat langsung di unduh melalui HH.
Untuk kalian yang tidak bisa import tema karena belum root masih tetap bisa import tema tanpa harus di root dengan cara daftar di MIUI Theme Designer. Baca : Cara Daftar MIUI Designer


Cara download :
1. Forum : login akun mi > reply/komen (supaya link download yang hidden bisa muncul)
Lihat gambar sebelum reply/ saya berikan komentar, link nya disembunyikan.



dan sesudah saya reply/berikan komentar. Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada yang bikin tema jadi makanya saya berikan link postingan bukan link direct download nya





2. Tema Zhuty : pada link kata : "detail" ganti "download"
Contoh Link : http://zhuti.xiaomi.com/detail/815512contohLink
Ubah menjadi :  http://zhuti.xiaomi.com/download/815512contohLink

kalau dari HH, disarankan dari UC Browser, cara udah coba dan tidak ada masalah


1. Klepon
Download 



 2. Naruto
Silahkan kesini


3. Tempedele by denge7746
Downlaod

4. Blackie by diskyhendra
Download


5. Bala Kutaq
Langsung ke sini

 6. Darkonah
Langsung ke sini


 7. Diwali
Langsung ke sini


 8. Donat
Langsung ke sini


9. King of the day
Langsung ke sini


10. Huawei Honor
Langsung ke sini

 11. Lanjut Kesini

temanya emang bukan punya saya tapi hargai lah usaha saya berbagi ini, bisa dengan komentar, syukur lagi kalau di share. kan bikin postingan gini bukan hanya butuh usaha tapi juga butuh kuota :D
semoga bermamfaat

  


Komentar

Posting Komentar