Tema Xiaomi Keren (Part 3) Edisi Indonesia

Untuk yang punya tema maaf temanya saat reupload, namun link sumber postingan masih teteap saya sertakan kalau misalkan ada yang merasa keberatan silahkan hubuungi saya.

Semua tema telah saya coba di MIUI 7 Lollipop

Tidak bisa import pihak ketiga ? Silahkan daftar MIUI Theme Designer Baca : Cara Daftar MIUI Theme Designer

Part 1 : Kumpulan Tema Xiaomi Keren
Part 2 : Kumpulan Tema Xiaomi Keren (Part 2) 


1. Noesantara Selengkapnya
 Download




2. Bati Indonesia Selengkapnya 
Download



3. Aksara Selengkapnya
Download 



 4. Indonesia transfort Selengkapnya
Download 



5.  Jogja Istemewa Selengkapnya
Download


 5. Indo Mix Selengkapnya
Donwload



6. Ragam Indonesia Selengkapnya
Download



7. My Culture Selengkapnya
Download



8. Batik Selengkapnya
Download



temanya emang bukan punya saya tapi hargai lah usaha saya berbagi ini, bisa dengan komentar, syukur lagi kalau di share. kan bikin postingan gini bukan hanya butuh usaha tapi juga butuh kuota :D
semoga bermamfaat

Komentar