ROM MIUI 8 Global Lollipop Khusus Ekor 13

Budayakanlah untuk backup terlebih dahulu. Baca Tutorial Backup ROM
MIUI 8 GLobal Beta 6.11.3
Yang mau monggo langsung dicomot 
Rom di atas thememanagernya masih standar bawaan, ada apk yang saya hilangkan di data ada juga yang ketambahan kalau tidak salah keep. Kalau mau thememanager yang sudah di crack silahkan ambil, flash via twrp atau dipush langsung ke system/app juga bisa.


MIUI 8 Global Beta 6.10.20 Lolipop
  1. Versi standar Fitur sama dengan global cuma saya ganti modem, script updater dan build.propnya Bagi yang belum mengerti tentang root dan xposed sebaiknya pakai yang ini saja  
  2. Versi acak-acakan saya 
    a. Thememanager (versi baru), music dan video player (versi baru
    b. Pengaktifan zram 
    c. Beberapa aplikasi bawaan saya hapus (data/miui dan system/app) 
    d. Mendukung font unicode e. gps dan write sd card f. Perlu xposed untuk mengamankan tema  
MIUI 8 Global Stabil 8.0.7.0 Lolipop
  1. Versi standar Fitur sama dengan global cuma saya ganti modem, script updater dan build.propnya Bagi yang belum mengerti tentang root dan xposed sebaiknya pakai yang ini saja 
  2. Versi mod (mungkin) Sudah saya acak-acak dalemannya 
    a. Ganti thememanager, music dan video player 
    b. Pengaktifan zram 
    c. Beberapa aplikasi bawaan saya hapus 
    d. Mendukung font unicode 
    e. gps dan write sd card 
    f. Perlu xposed untuk mengamankan tema 

Flash pakai MI Recovery/ TWRP (TWRP khusus MIUI Lolipop, jangan diflash ke Kitkat)
Xposed Framework bisa download lewat xposed installer di atas atau di sini  

Komentar

  1. Makasih banyak, gan.. Hh saya udh nyala lg redmi 2 ekor 13..oiya mo nanya klo udh sukses instal romnya, boleh dihapus ga ya file zipnya.coz ukurannya kan lmyan mkn tmpat di SD ekstrnal.. Sekali lg mksh

    BalasHapus
  2. Makasih banyak, gan.. Hh saya udh nyala lg redmi 2 ekor 13..oiya mo nanya klo udh sukses instal romnya, boleh dihapus ga ya file zipnya.coz ukurannya kan lmyan mkn tmpat di SD ekstrnal.. Sekali lg mksh

    BalasHapus

Posting Komentar